Pilih Beri Penalti ke Rashford ketimbang Bikin Hattrick, Ini Alasan Berkelas Bruno Fernandes

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 25 November 2020 | 10:15 WIB
Manchester United berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir di matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021 dengan skor telak, 4-1. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki alasan berkelas mengapa ia lebih memilih memberikan penalti kepada Marcus Rashford ketimbang bikin hat-trick ke gawang Istanbul Basaksehir.

Bruno Fernandes tampil apik ketika Manchester United mengalahkan Istanbul Basaksehir 4-1 dalam matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Berduel di Stadion Old Trafford, kompatriot Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu sukses menyumbang 2 gol untuk Setan Merah.

Bruno Fernandes membuka keran golnya di paruh pertama, tepatnya ketika pertandingan baru berjalan selama 7 menit.

Berawal dari sepak pojok Alex Telles yang tidak disapu dengan sempurna oleh pemain Basaksehir, bola muntah justru mengarah tepat ke depan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Bobol Gawang Ferencvaros, Cristiano Ronaldo Samai 1 Rekor Lionel Messi


Bruno Fernandes yang berada di luar kotak penalti langsung melepaskan tembakan first time yang merobek jala kiper Mert Gunok.

Pada menit ke-19, Bruno Fernandes kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan kesalahan kiper Mert Gunok saat mengantisipasi umpan lambung Alex Telles, Fernandes yang berada di dekat bola langsung menceploskan bola ke gawang kosong.