Brylian Aldama Bakal Langsung Dikontrak 18 Bulan oleh HNK Rijeka

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 November 2020 | 19:20 WIB
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang dari gelandang muda Persebaya Surabaya, Brylian Negietha Dwiki Aldama yang dipastikan hampir berseragam klub Kroasia, HNK Rijeka.

Brylian Aldama yang saat ini sibuk menjalani pemusatan latihan (TC) dengan timnas U-19 Indonesia itu dikabarkan bakal dikontrak selama 18 bulan oleh HNK Rijeka.

Kabar tersebut diungkakan oleh pemilik Garuda Select, Mirwan Suwarno yang berbicara terkait proses kepindahan Brylian Aldama ke HNK Rijeka.

Proses untuk kepindahan pemain berusia 18 tahun itu berjalan lancar, bahkan untuk saat ini hanya tinggal menunggu administrasi dari PSSI saja.

Baca Juga: Belajar dari Thiago Silva, Man United Direkomendasikan Rekrut Sergio Ramos

"Iya betul, kami sudah mendapatkan klub untuk dia berkarier di sana (HNK Rijeka)," kata Mirwan Suwarno kepada awak media.

"Untuk prosesnya, tinggal menunggu paspor dari PSSI dan keluar visa-nya untuk dia segera berangkat dan bergabung ke klub tersebut," ucapnya.

Tak hanya itu, sedangkan untuk urusan administrasi klub juga sudah diselesaikan dan tidak ada masalah terkait kepindahan Brylian Aldama.

Pemain kelahiran 23 Februari 2002 tersebut saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja dan ia nantinya bakal langsung kontrak dengan HNK Rijeka.