Pemain Timnas U-16 Indonesia Rasakan Manfaat dari Mengikuti Kegiatan TC

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 29 November 2020 | 16:45 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020) (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-16 Indonesia, Lugas Satrya Pratama untuk pertama kalinya dipanggil oleh Bima Sakti guna mengikuti training camp (TC).

TC yang diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu sudah berlangsung sejak 16 November lalu dan baru saja berakhir, kemarin (29/11/2020).

Usai pemanggilan tersebut, Lugas Satrya Pratama mengakui senang dirinya dapat menjadi bagian dari timnas U-16 Indonesia.

Apalagi dengan bergabungnya Lugas Satrya Pratama ke timnas U-16 Indonesia, banyak ilmu yang didapatnya selama langsungkan TC.

Baca Juga: Bek Persija Ismed Sofyan Ungkap Kerugian Pemain Akibat Liga 1 Ditunda

Untuk itu ia beharap dapat kembali dipanggil dalam TC selanjutnya.

"Saat pertama kali dipanggil, saya sangat bersemangat dan senang. Di sini saya banyak belajar, tentang disiplin waktu, dan lainnya, serta bagaimana hubungan dengan rekan satu tim lainnya."

"Saya berharap bisa dipanggil kembali di TC berikutnya,” ucapnya seperti dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI, Minggu (29/11/2020).

Selama mengikuti TC di bawah arahan Bima Sakti, Lugas Satrya Pratama akui alami peningkatan dalam performanya.

Baca Juga: Menpora Zainudin Amali Apresiasi Sosialisasi Youth Fun Juggling Competition Bersama PSSI