Sevilla Vs Chelsea - Dinilai Tak Punya Kelemahan, The Blues Bisa Sabet Liga Inggris dan Liga Champions

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 2 Desember 2020 | 23:15 WIB
Olivier Giroud (tengah) merayakan gol Chelsea ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga di Stamford Bridge, 22 Februari 2020. (TNC_FOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang sayap Chelsea, Joe Cole, memberi pendapat mengenai The Blues musim 2020-2021 yang tak memiliki kelemahan sehingga bisa menyabet Liga Inggris dan Liga Champions.

Jelang laga Sevilla vs Chelsea di Liga Champions, Joe Cole memuji mantan timnya sebagai salah satu klub terbaik musim 2020-2021.

Chelsea bakal bentrok dengan Sevilla dalam matchday kelima Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Laga ini sebenarnya tak terlalu menentukan bagi Chelsea maupun Sevilla karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak gugur.

Akan tetapi, kedua tim diyakini bakal bertarung sekuat tenaga untuk memperebutkan posisi puncak klasemen karena memiliki poin yang sama, yakni 10 angka.

Baca Juga: Juventus Vs Dynamo Kyiv - Cristiano Ronaldo Diragukan, Bianconeri Tak Khawatir

Eks bintang Chelsea, Joe Cole, mengaku optimistis dengan kiprah The Blues musim ini.

Cole menyebut Chelsea mulai menunjukkan performa yang impresif sejak sektor belakangnya diisi oleh Ben Chilwell (bek kiri), Thiago Silva (bek tengah), dan Edouard Mendy (kiper).

Joe Cole, yang kini berusia 39 tahun, mengatakan bahwa The Blues merupakan penantang kuat gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim 2020-2021.

"Saya pikir Chelsea adalah pesaing sejati," kata Cole seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.