Sialnya Mike Tyson, Kualat Gara-gara Ingin Makan Anak Lennox Lewis

By Agung Kurniawan - Kamis, 3 Desember 2020 | 22:00 WIB
Pertarungan Mike Tyson (kiri) vs Lennox Lewis (kanan) terjadi pada 8 Juni 2002. Dalam duel itu, Lewis menjadi pemenang atas Tyson. (TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson pernah mengalami nasib sial setelah melontarkan trash talk dengan menyebut ingin memakan anak Lennox Lewis.

Dua tahun sebelum secara resmi berjumpa di atas ring, Mike Tyson sudah melempar bara api yang tentu membuat panas telinga musuh incarannya kala itu yakni Lennox Lewis.

Bagi Mike Tyson, Lennox Lewis bukanlah orang yang terlalu asing baginya lantaran mereka berdua telah menjadi rekan sparring ketika masih memasuki masa remaja.

Hasrat Mike Tyson untuk segera melawan Lennox Lewis semakin tak terbendung, terlebih setelah mengalahkan Lou Savarese dalam waktu 38 detik saja pada tahun 2000.

Baca Juga: Titisan Mike Tyson Dihina, Petinju Terganas Kelas Berat Beri Pembelaan

Meski belum tahu kapan dan di mana laga melawan Lennox Lewis akan digelar, Si Leher Beton saat itu tidak segan untuk langsung melancarkan perang urat syaraf.

Dengan nada sesumbar yang terlontar dari mulutnya saat itu, Mike Tyson menyebut bahwa dirinya adalah petinju terbrutal yang tidak bisa dikalahkan oleh siapa pun.

"Lennox Lewis, saya akan datang, saya adalah juara yang paling brutal dan kejam yang pernah ada," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari laman Talksport.

Suasana semakin panas setelah psywar yang dilontarkan oleh Mike Tyson semakin menjadi-jadi dengan menyebut dirinyaingin memakan anak-anak Lennox Lewis.

Baca Juga: Peforma Mike Tyson Saat Hadapi Roy Jones Lebih Mantap dari 2 Legenda Tinju Ini