Masih Diproses, Ini Perkiraan Bagus Kahfi Berangkat ke Belanda

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Desember 2020 | 07:20 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung ke klub kasta kedua Liga Belanda, Jong FC Utrecht, dengan kontrak selama 18 bulan.

Bagus Kahfi memang bergabung dengan FC Utrecht, tetapi ia nantinya bakal memperkuat Jong FC Utrecht yang merupakan tim U-21 dari klub kasta teratas Eredivisie Belanda tersebut.

Bergabungnya Bagus Kahfi ke Jong FC Utrecht sendiri dilakukan setelah pemain berusia 18 tahun tersebut mengantongi izin dari Barito Putera.

Hal itu dipastikan setelah Barito Putera, PSSI, Bagus Kahfi, dan perwakilan Mola TV atau Garuda Select melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Sialnya Mike Tyson, Kualat Gara-gara Ingin Makan Anak Lennox Lewis

Dalam pertemuan tersebut, pemilik Garuda Select, Mirwan Suwarso, yang juga sebagai perantara ke FC Utrecht menjelaskan semua hal dengan rinci kepada Barito Putera.

Menyusul pertemuan itu, Mirwan Suwarno mengatakan bahwa saat ini Bagus Kahfi tinggal berangkat ke Belanda dan tak ada masalah lagi.

"Sudah tidak ada masalah untuk Bagus, dia tinggal berangkat. Dari PSSI juga ikut membantu mengurus semuanya," kata Mirwan Suwarso kepada BolaSport.com, Kamis (3/12/2020).

Saat ini semua keperluan saudara kembar dari Bagas Kaffa itu telah disiapkan oleh FC Utrecht, termasuk visa.