Sang Manajer Sebut Marc Marquez Bakal Bikin Kejutan Saat Comeback

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Desember 2020 | 08:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tiba di Sirkuit Jerez untuk seri MotoGP Andalusia 2020 (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, yakin bahwa kliennya tersebut akan mampu membuat sebuah kejutan saat kembali ke lintasan balap musim depan.

Marc Marquez telah menjalani operasi ketiga untuk membuat kondisinya cepat pulih dan bisa membela timnya lagi yakni Repsol Honda pada MotoGP 2021 mendatang.

Operasi tersebut merupakan sebagai tindak lanjut untuk menangani cedera patah tulang lengan kanan yang didapat Marc Marquez saat turun pada seri perdana MotoGP 2020.

Proses berdurasi delapan jam itu meliputi pengambilan tulang dari pinggang yang mengandung banyak darah merah untuk dimasukkan ke area humerus di lengan kanan Marc Marquez.

Baca Juga: Marc Marquez Cuma Butuh 5 Lap Saja untuk Kembali ke Performa Terbaik

Meski berharap segera bisa kembali ke lintasan, rider berjulukan The Baby Alien itu tampaknya harus kembali bersabar karena dia diprediksi masih akan absen hingga enam bulan lamanya.

Tidak sedikit pihak yang meragukan Marc Marquez bisa tampil perkasa lagi seperti sebelum dia mengalami kecelakaan nahas itu pada saat comeback ke lintasan balap nanti.

Namun, hal berbeda diungkapkan oleh Emilio Alzamora selaku sang manajer yang tetap yakin bahwa pembalap berusia 27 tahun itu masih bisa tampil kompetitif dan membuat kejutan.

"Marc Marquez selalu mengejutkan dan dalam situasi ini dia akan membuat kejutan lagi," kata Emilio Alzamora, dilansir BolaSport.com dari Corsedimoto.

Baca Juga: Punya Wakil, Indonesia Akan Tampil di Moto2 dan Moto3 pada MotoGP 2021