Ternyata Bagus Kahfi Sejak Awal sudah Jatuh Cinta dengan FC Utrecht

By Wila Wildayanti - Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Amiruddin Bagus Kahfi, akhirnya resmi dilepas Barito Putera secara gratis atau tanpa syarat ke klub asal Belanda, FC Utrecht.

Bagus Kahfi resmi bakal bergabung dengan FC Utrecht selama 18 bulan dengan kabar ia mendapatkan gaji atau bayaran sebesar Rp 430 juta per bulannya.

Bagus Kahfi memang dikontrak oleh FC Utrecht, namun nantinya ia akan memperkuat tim keduanya yakni Jong Utrecht.

Setelah melalui drama panjang, akhirnya Barito Putera rela melepas Bagus Kahfi untuk kemajuan dan perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Baca Juga: Terpaut Satu Detik, Sean Gelael Start Balapan dari Posisi Ke-22

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.

Seusai mendapatkan restu dari Barito Putera, ternyata usut punya usut, saudara kembar dari Bagas Kaffa tersebut telah jatuh cinta dengan FC Utrecht sejak awal.

"Selama trial kemarin di Utrecht dia sudah merasa cocok sama Utrecht. Dan dia merasa udaranya di sana tidak terlalu dingin juga," kata Hasnuryadi Sulaiman sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Mochamad Iriawan Official.

Tak hanya itu, Hasnur juga mengatakan bahwa Bagus Kahfi mengaku telah cocok berada di sana karena orangnya juga ramah-ramah.