Floyd Mayweather Jr Comeback, Pukulan Telak untuk Manny Pacquiao?

By Agung Kurniawan - Selasa, 8 Desember 2020 | 09:25 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12. (INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao yang hingga kini masih aktif bertinju di kelas welter disebut-sebut telah menerima pukulan telak seiring keputusan Floyd Mayweather Jr untuk comeback.

Manny Pacquiao sekali telah melewatkan pertandingan ulang alias rematch, karena Floyd Mayweather Jr lebih memilih berhadapan dengan seorang Youtuber, Logan Paul.

Keputusan Floyd Mayweather Jr tak urung membuat asa Manny Pacquiao kecewa, mengingat sebelumnya dia dijanjikan untuk mendapatkan kesempatan rematch.

Pada tahun 2019, Manny Pacquiao santer dikabarkan akan menjalani pertarungan keduanya setelah Floyd Mayweather Jr mengungkapkan hasrat untuk bertinju lagi.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Ungkap Alasan Kalahkan McGregor pada Ronde 10

Namun, rumor petinju berusia 41 tahun tersebut untuk kembali melawan Floyd Mayweather Jr kian memudar, terlebih dengan situasi dunia yang dilanda pandemi Covid-19.

Di sisi lain, Floyd Mayweather Jr telah mempunyai jadwal pertarungan melawan Logan Paul dalam sebuah laga ekshibisi yang akan berlangsung pada Februari 2021 mendatang.

Dilansir dari laman Worldboxingnews, keputusan mantan petinju berjuluk The Money itu untuk menghadapi Logan Paul tak ubahnya seperti pukulan telak untuk Manny Pacquiao.

Hal tersebut karena sebelumnya, pria asal Filipina itu telah cukup lama menunggu keputusan dari Floyd Mayweather Jr untuk menjalani pertandingan lagi dengannya.

Baca Juga: Si Tangan Kilat Ini Ingin Hadapi Anak Didik Floyd Mayweather Jr pada 2021