Dihajar Khabib Nurmagomedov, Gaethje Tunggu Pemenang McGregor Vs Poirier untuk Titel

By Agung Kurniawan - Kamis, 10 Desember 2020 | 12:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje. (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BOLASPORT.COM - Setelah dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje kini membidik pemenang laga antara Conor McGregor dan Dustin Poirier demi sabuk juara kelas ringan UFC.

Justin Gaethje tentu tidak akan melewatkan event UFC 257 yang akan bergulir pada bulan Januari 2021 mendatang yang mempertemukan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Event tersebut akan menjadi dasar pijakan Justin Gaethje setelah dia gagal membawa pulang sabuk juara kelas ringan UFC karena tak mampu menahan kuncian Khabib Nurmagomedov.

Kesempatan Justin Gaethje menjadi raja di kelas ringan semakin terbuka setelah Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari arena oktagon setelah duel tersebut.

Baca Juga: Belum Terkalahkan, Errol Spence Jr Tak Mau Stres Kejar Manny Pacquiao

Jika akhirnya sabuk juara kelas ringan petarung berjuluk The Eagel itu dikosongkan, banyak pihak merasa logis duel Conor McGregor dan Dustin Poirier layak bertarung untuk titel.

Hal tersebut tentu akan membuat Justin Gaethje tidak sabar dan hanya mengarahkan fokusnya kepada pemenang laga antara petarung berjuluk The Notorius itu dan Dustin Porier.

"Saya nomor satu tentu saya ingin bertarung untuk sabuk itu, itulah mengapa saya berada di sini," kata Justin Gaethje, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

"Dustin Poirier dan Conor McGregor akan saling bertarung dalam waktu dekat, jadi saya ingin bertanding melawan pemenang laga itu," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Saat Big Show Rela Hidungnya Diremukkan Floyd Mayweather Jr pada Gulat WWE