Eks Persib, Atep Rizal Kalah di Pilkada Kabupaten Bandung dalam Hitung Cepat

By Wila Wildayanti - Kamis, 10 Desember 2020 | 11:23 WIB
Mantan bintang Persib Bandung, Tantan dan Atep berfoto bersama dengan Bakal Calon Bupati Bandung Hj Yena Iskandar Masoem dan Ibu dari Yena, Hj Yetty Nanang Masoem di kediaman keluarga Alm H Nanang Masoem, Jalan Raya Cikalang, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (28/5/2020) malam. (Tribun Jabar/Cipta Permana)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal yang berpasangan dengan Yena Iskandar Masoem (nomor urut 2) harus menelan kekalahan dalam quick count atau hitungan cepat Pilkada Kabupaten Bandung.

Dari hasil quick count sejumlah lembaga survei untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Yena Iskandar Masoem-Atep meraih hasil 12,81 persen dari LSI Denny JA.

Sementara dari hasil Poldata, Yena Iskandar Masoem-Atep berada di skor 10 persen, dan mereka berada di posisi kedua dibanding lawannya yang menempati peringkat pertama.

Dalam hitungan cepat Pilkada Kabupaten Bandung, dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu Kurnia Agustina-Usman Sayogi dengan survei dari lembaga yang sama.

Baca Juga: PSSI Tentukan Wakil Indonesia di Piala AFC 2021 Pekan Depan

Dari hasil perhitungan cepat Kurnia-Usman mendapatkan suara sebesar 30,81 persen dari LSI Denny JA, sedangkan dari Poldata lebih dari setengah suara didapatkan yakni sebesar 53 persen.

Jika dilihat dari perhitungan cepat, tentu saja mantan kapten Persib Bandung tersebut menelan kekalahan.

Dengan hasil ini tentu saja bukan hanya Atep, pasangannya di Pilkada Kabupaten Bandung ini pun membuat Yena Iskandar kecewa.

"Manusiawi, ya, kalau saya dan Atep merasa kecewa dengan hasil ini. Selama kampamye kami merasa di lapangan antusias mendukung kami dengan penilaian bahwa kami orang baru yang bisa membawa perubahan," kata Yena Iskandar sebagaimana dilansir BolaSport.com dari TribunJabar.