Komentar Jose Mourinho soal Dua Pemain Spurs Cabut ke Ruang Ganti Sebelum Waktunya

By Adi Nugroho - Jumat, 11 Desember 2020 | 16:50 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/OFFICIALSPURS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan tanggapan soal dua pemainnya yang pergi ke ruang ganti meski pertandingan belum selesai.

Insiden tersebut terjadi dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Royal Antwerp dalam matchday 6 grup J Liga Europa 2020-2021, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Adapun kedua pemain yang pergi ke ruang ganti sebelum waktunya itu adalah Harry Winks dan Dele Alli.

Harry Winks yang bermain sampai menit ke-58 dan digantikan oleh Tanguy Ndombele tidak berjalan ke bangku cadangan ketika ditarik keluar melainkan langsung ke arah ruang ganti Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga: Peringkat FIFA Desember 2020 - Timnas Indonesia dan Negara ASEAN Stagnan

Sementara Dele Alli, pemain cadangan yang tidak dimainkan dalam laga yang berkesudahan dengan sekor 2-0 untuk kemenangan Spurs itu, juga mengikuti jejak Winks ke ruang ganti tak lama setelahnya.

Akan tetapi, beberapa menit jelang bubaran Alli terlihat kembali naik ke bangku cadangan, tidak seperti Winks yang terus berada di ruang ganti sampai laga berakhir.

Usai laga, banyak yang berasumsi kalau kedua pemain tersebut ngambek karena tidak diberi menit bermain yang cukup oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Baca Juga: LeBron James Terpilih Jadi Athlete of the Year Versi Majalah TIME

Seperti diketahui, baik Winks dan Alli sedang jarang dimainkan oleh Mourinho pada musim ini.