Bagi Marcus Rashford, Tak Ada Klub Lain yang Tepat Selain Manchester United

By Adi Nugroho - Jumat, 11 Desember 2020 | 19:45 WIB
Marcus Rashford saat merayakan gol dalam laga PSG vs Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Marcus Rashford, menilai tidak ada klub lain yang tepat untuk dirinya selain The Red Devils.

Marcus Rashford adalah pemain jebolan akademi Manchester United yang berhasil berkembang menjadi salah satu yang terbaik.

Rashford menjalani debutnya di tim senior Manchester United dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan FC Mitdjylland pada 25 Februari 2016.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-1 Manchester United itu, Rashford menyumbangkan 2 gol yang masing-masing tercipta pada menit ke-63 dan 75.

Sejak saat itu, Rashford telah mencatatkan 232 penampilan di berbagai ajang untuk Man United.

Baca Juga: Tony Ferguson Akui Malas Harapkan Gelar Juara Kelas Ringan UFC

Dalam kesempatan tersebut, Rashford juga menorehkan catatan gol yang impresif.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, striker berusia 23 tahun itu telah terlibat dalam 122 gol yang diciptakan Manchester United dengan rincian 77 gol dan 45 assist.

Penampilan apik Rashford pun telah menarik minat beberapa klub top Eropa.

Akan tetapi, Rashford mengatakan bahwa dia ingin terus bermain bersama klub yang telah ia bela sejak muda ini.

"Saya tidak pernah melihat klub lain selain Manchester United," tutur Rashford seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.