Terancam Pisah dengan Grup Djarum, PBSI Bakal Punya Sponsor Baru?

By Agung Kurniawan - Rabu, 16 Desember 2020 | 19:45 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, memberikan pernyataan soal grup Djarum yang akan hengkang jadi sponsor PBSI.

Grup Djarum selama ini tidak bisa dipisahkan dari PBSI menyusul peran mereka dalam memajukan olahraga bulu tangkis tanah air.

Namun demikian, belum lama ini muncul kabar yang menyebut bahwa Grup Djarum akan mengakhiri kerja sama mereka dengan PBSI sebagai sponsor.

Menanggapi hal tersebut, Yoppy Rosimin memberikan tanggapannya dengan menyebut bahwa kabar tersebut merupakan kabar yang kurang tepat.

Baca Juga: Kidambi Srikanth: Perbaiki Fisik Dulu, Baru Bicara Olimpiade

Yoppy Rosimin menegaskan Grup Djarum bukan menarik diri sebagai sponsor melainkan mereka sedang menunggu adanya pembicaraan untuk kontrak baru.

Kontrak sponsor Djarum untuk PBSI sendiri akan berakhir kurang lebih dua pekan lagi atau tepatnya pada 31 Desember 2020 mendatang.

"Djarum tarik diri dari PBSI, itu kurang tepat. Jadi yang benar itu kontrak dengan PBSI itu berakhir 31 Desember 2020. Dua minggu lagi," kata Yoppy, dilansir Tribunnews.

Hal tersebut terjadi karena situasi saat ini yang belum memungkinkan untuk melakukan komunikasi lebih intensif antara Djarum dan PBSI menyusul pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ahsan/Hendra Buat Pemain Ganda Putra No 1 Malaysia Sulit Move On