Target dan Impian Bek Timnas U-19 Indonesia bersama Bali United

By Wila Wildayanti - Jumat, 18 Desember 2020 | 17:30 WIB
Bek Bali United, Komang Tri Arta WIguna saat menjalani pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia pada Januari 2020. (Media PSSI)

BOLASPORT.COM - Bek timnas U-19 Indonesia, Komang Tri Arta Wiguna, berbagi cerita untuk saat ini ia berharap bisa menjalani debut bersama Bali United.

Salah satu pemain andalan timnas U-19 Indonesia itu memang musim 2020 ini baru pertama kali bergabung di tim profesional Bali United.

Meski Komang Tri bergabung dengan tim profesioanl Bali United, ia belum bisa merasakan debutnya.

Apalagi setelah Liga 1 dihentikan, impian pemain belakang timnas U-19 Indonesia itu pun harus mandek.

Baca Juga: Reaksi Cristiano Ronaldo Seusai Martunis Menolak ke Manchester United

Seperti diketahui, Liga 1 mengalami penundaan hingga Februari 2021 dan ketentuan tersebut belum bisa dipastikan karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih memproses izin ke kepolisian.

Walaupun saat ini ia direpotkan dengan agenda timnas U-19 Indonesia, pemain berusia 19 tahun tersebut memiliki target sendiri di ranah profesional.

Komang Tri terang-terangan bahwa targetnya saat ini ia ingin bisa melakukan debutnya di sepak bola profesional yakni bersama Bali United.

"Target saya di Bali United senior yang paling pertama tentu bisa debut di Liga 1," kata Komang Tri Arta Wiguna sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Bali United.