Mengejutkan, Jack Brown Alami Cedera di Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Desember 2020 | 15:36 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Secara mengejutkan, baru-baru ini Jack Brown dikabarkan menepi sementara dari pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Seperti diketahui, Jack Brown merupakan salah satu nama pemain yang sedang fokus berlatih dalam skuat timnas U-19 Indonesia di Jakarta sejak 16 November 2020.

Jack Brown dan kawan-kawan telah ditempa dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indoensia mulai tanpa kehadiran Shin Tae-yong langsung hingga kedatangan mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut tiba di Tanah Air kembali.

Namun, belum lama ini ada kabar menerpa raja gol timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Jack Brown.

Jack Brown dikabarkan telah menepi sementara dari pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta. 

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, ketika dihubungi oleh BolaSport.com pada 21 Desember 2020.

Nova Arianto menyebut kalau Jack sudah tidak berlatih bersama skuat timnas U-19 Indonesia sejak hari Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga: Sempat Berkarier di Portugal, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Beri Pesan ke Bagus Kahfi

Lebih dalam, Nova sedikit menjelaskan kalau Jack Brown menepi dikarenakan sedang istirahat dan mengalami sedikit kendala dalam fisiknya.