Ketika Jorge Lorenzo Beri Kejutan Jadi 'Penyanyi Bertopeng'

By Delia Mustikasari - Kamis, 24 Desember 2020 | 20:25 WIB
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo. (instagram.com/jorgelorenzo99)

BOLASPORT.COM - Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, memperlihatkan bakat tersembunyi di luar lintasan balap dengan mengikuti acara menyanyi.

Jorge Lorenzo hadir dalam edisi Spanyol "The Masked Singer" dan berhasil mencapai final. 

Pada tahun pertama dan terakhirnya sebagai pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo hampir tidak menghabiskan waktu di arena balap.

Baca Juga: Hal yang Dibutuhkan Adik Marc Marquez untuk Podium Bareng Tim Satelit Honda

Dia malah dia naik ke panggung TV sebagai penyanyi. Dengan kostum gagak, ia berhasil mencapai final "Penyanyi Topeng" Spanyol, yang disiarkan di Antena 3 pada Rabu malam.

Lorenzo menampilkan lagu "Più Bella Cosa", sebuah lagu cinta Italia oleh Eros Ramazzotti. Pada akhirnya, Lorenzo berada di urutan keempat.

"Sungguh pengalaman menyanyi di bawah topeng gagak di 'Mask Singer'. Saya bangga bisa mencapai final," kata Lorenzo dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Terima kasih atas perhatian ayah saya, tibalah saatnya saya mengepakkan sayap pada penerbangan pertama saya. Sejak saat itu saya tidak bisa berhenti terbang," ujar Lorenzo.

Diketahui juga bahwa "gagak" mengaitkan kenangan terbaiknya kemenangan GP pertama Lorenzo di kelas 125cc pada 2003 di Rio.

Lorenzo sudah tidak akan menjadi pembalap penguji Yamaha lagi setelah posisinya diganti oleh Cal Crutchlow mulai musim 2021.