Senggol Manajer Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev Siap Hajar Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Desember 2020 | 10:15 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Khamzat Chimaev, tidak segan untuk menghajar Conor McGregor yang belum lama ini berseteru dengan manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Conor McGregor kembali melontarkan serangan kepada Ali Abdelaziz selaku bos Dominance MMA melalui media sosial twitter pribadi miliknya.

Bermaksud untuk berbagi kabar gembira soal kelahiran anak ketiga, Conor McGregor justru terlibat dalam perang kata-kata dengan menyinggung hal-hal pribadi Ali Abdelaziz.

Sebelumnya, Ali Abdelaziz dan Conor McGregor selalu terlibat perseteruan panas dengan saling melemparkan ejekan melalui media sosial dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: Manajer Khabib Nurmagomedov Pede, Conor McGregor Takkan Juarai UFC Lagi

Hal tersebut tidak lepas dari masalah keduanya yang bermula sejak pertemuan petarung berjuluk The Notorius tersebut dengan Khabib Nurmagomedov dalam UFC 229, Oktober 2018.

Tak ayal, sikap Conor McGregor yang kembali menyenggol manajer Khabib Nurmagomedov itu turut menuai reaksi keras dari Khamzat Chiamev yang bertarung di dua kelas UFC.

Melalui cuitannya, Khamzat Chimaev secara terang-terangan siap menghajar Conor McGregor karena gerah dengan sikap yang dia tunjukkan kepada Ali Abdelaziz.

"Jangan Khawatir, saya akan menghancurkan pecundang ini untuk Anda," tulis Khamzat Chimaev dalam twiiternya, seperti dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Baca Juga: Sesumbar Dana White di Instagram Dapat Kritik dari Mantan Wasit UFC