Neymar Dikritik Habis-habisan Usai Menggelar Pesta di Tengah Pandemi

By Adi Nugroho - Minggu, 27 Desember 2020 | 19:10 WIB
Neymar mengenakan kaus mengenang Diego Maradona dalam pemanasan sebelum laga PSG vs Bordeaux di Liga Prancis, Sabtu (28/11/2020) di Parc des Princes. (TWITTER @PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menuai banyak kritik usai kedapatan menggelar pesta yang mengundang 500 orang di tengah pandemi COVID-19.

Selama libur natal dan tahun baru, Paris Saint-Germain mempersilahkan para pemainnya mengambil cuti untuk sementara waktu.

Beberapa pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, tak lepasnya Neymar.

Namun, alih-alih menghabiskan liburan dengan tenang bersama keluarganya selama pandemi, pesepakbola Brasil itu diyakini telah menyelenggarakan pesta akhir pekan besar-besaran yang mengundang 500 tamu.

Baca Juga: Ditinggal Pensiun Generasi di Bawahnya, Valentino Rossi: Usia Cuma 1 Faktor

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Neymar menggelar pesta tersebut pada Jumat (25/12/2020) di sebuah rumah mansion pribadinya di Mangaratiba, di Rio de Janeiro, Brasil.

Selain itu, daftar tamu yang diperkirakan berjumlah 500 orang itu dilarang membawa ponsel mereka.

Akibatnya, tidak ada informasi tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apakah laporan tersebut benar tentang daftar tamu yang sangat banyak.

Baca Juga: Aksi Bruno Fernandes Bikin Man United Kebobolan, Ole Gunnar Solskjaer Bilang Begini

Informasi yang tersedia tentang pengujian COVID-19 yang dilakukan kepada para tamu, atau penerapan penjagaan jarak selama pesta juga tidak ditemukan.