Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Adalah Muhammad Ali dari UFC

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Desember 2020 | 13:50 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Menjelang pertarungan melawan Dustin Poirier, Conor McGregor dinilai tak ubahnya seperti Muhammad Ali dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Conor McGregor dijadwalkan akan kembali menjalani duel di atas arena oktagon pada 23 Januari 2021 mendatang dengan melawan Dustin Poirier dalam eveny UFC 257.

Dustin Poirier menjadi tantangan tersendiri bagi Conor McGregor mengingat sudah satu tahun penuh tidak bertanding sejak terakhir kali mengalahkan Donald Cerrone.

Berbagai persiapan tentu tengah dilakukan oleh Conor McGregor melalui program-progam latihan yang sudah disusun agar membuatnya mumpuni untuk membungkam Dustin Poirier.

Kegigihan yang selalu ditunjukkan oleh petarung berjuluk The Notorius tersebut turut mengundang perhatian dari Phil Sutcliffe yang pernah menjadi pelatih tinjunya

Dalam sebuah kesempatan, Phil Sutcliffe merasa bahwa saat ini kemampuan bertarung Conor McGregor telah mengalami kemajuan cukup pesat dari waktu ke waktu.

"Conor McGregor bisa mendapatkan pukulan, tendangan atau apapun di sana seperti yang dia lakukan terakhir kali," kata Phil Sutcliffe, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Sekarang semoga McGregor bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dia lebih kuat sekarang begitu juga yang lainnya karena dia harus menambah sedikit bobotnya," ujarnya.

Baca Juga: Ngidam Lawan Manny Pacquiao, Petinju Tak Terkalahkan Ini Siapkan Opsi Lain