Hasrat Bos UFC Lihat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Baku Hantam Lagi

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Desember 2020 | 10:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, masih menyimpan hasratnya untuk melihat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bertarung lagi di atas arena oktagon.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung kelas ringan UFC yang selalu mampu menarik banyak perhatian para penggemar olahraga bela diri campuran.

Bagaimana tidak? Rivalitas panas yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu menjadi bumbu tersendiri meski keduanya telah menempuh jalan berbeda.

Khabib Nurmagomedov sudah menyatakan pensiun dari UFC setelah dia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan pada akhir Oktober 2020 kemarin.

Berbeda dari petarung berjuluk The Eagle tersebut, Conor McGregor akan menjalani laga di kelas ringan melawan Dustin Poirier dalam UFC 257, 23 Januari 2021 mendatang.

Di sisi lain, Dana White selaku presiden UFC masih memendam hasrat untuk bisa mewujudkan pertandingan ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Meski petarung berkebangsaan Rusia itu telah menyatakan pensiun, Dana White tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk melakukan perundingan saat bertemu bulan depan.

Langkah pria berkepala plontos tersebut tentu akan semakin terjal setelah Khabib Nurmagomedov belum lama ini mengutarakan keinginannya untuk tetap pensiun.

Baca Juga: Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr Jilid II Bertajuk Ekshibisi?