Hasil Undian Wakil Indonesia pada Toyota Thailand Open 2021 - Ahsan/Hendra Berpotensi Jumpai Fajar/Rian

By Delia Mustikasari - Jumat, 1 Januari 2021 | 10:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose di podium seusai final Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)


BOLASPORT.COM - Turnamen leg Asia seri kedua, Toyota Thailand Open 2021 akan digelar pada 19-24 Januari setelah seri pertama berlangsung sepekan sebelumnya.

Sebanyak 17 wakil Indonesia mengikuti turnamen BWF World Tour Super 1000 itu. Dari 17 wakil tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang bertemu rekan senegara, pada babak kedua dan perempat final.

Namun, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus melewati adangan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) lebih dulu.

Baca Juga: Sensasi Duel Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor Luar Biasa

Ahsan/Hendra memiliki rekor kemenangan 4-0 atas Ellis/Langridge.

Pada babak kedua, pasangan unggulan kedua pada turnamen ini bisa bertemu dengan junior mereka, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia bisa bertemu Ahsan/Hendra jika mampu mengalhkan Eloi Adam/Julien Maio (Prancis) pada babak pertama.

Jika perjalanan mereka mulus, Ahsan/Hendra bisa menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak perempat final.

Dengan catatan, Fajar/Rian harus mampu melewati dua pasang pemain lebih dulu.

Dari pul atas, pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand) pada babak pertama.