Sensasi Duel Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor Luar Biasa

By Agung Kurniawan - Jumat, 1 Januari 2021 | 10:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Duel rematch antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dinilai masih akan mempunyai sensasi yang luar biasa seperti saat laga pertama mereka.

Tidak bisa dipungkiri jika Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung yang sepak terjangnya selalu dinantikan oleh para penggemar olahraga bela diri campuran.

Rivalitas panas yang acap kali ditunjukkan oleh Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor dalam berbagai kesempatan menjadi sebuah bumbu yang bisa menaikkan popularitas UFC.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pertama kali bentrok di atas arena oktagon untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan dalam event UFC 229 bulan Oktober 2018.

Baca Juga: Bos UFC Minta Para Fans untuk Berhenti Berharap Nick Diaz 'Comeback'

Dalam pertemuan tersebut, petarung berjuluk The Eagel itu sukses mengalahkan Conor McGregor yang melakukan tap out alias tanda menyerah saat laga memasuki ronde keempat.

Kini, wacana untuk menggelar duel ulang kembali menyeruak meski Khabib Nurmagomedov telah menyatakan pensiun dari ajang yang telah membesarkan namanya itu.

Mantan petarung kelas berat UFC sekaliggus sahabat dekat Khabib Nurmagomedov yakni Daniel Cormier tidak keberatan jika duel rematch itu akhirnya bisa terjadi.

Daniel Cormier secara tak langsung mengamini pernyataan pelatih Conor McGregor, John Kavanagh yang menyebut laga ulang tersebut akan menjadi laga fenomenal.

Baca Juga: Daniel Cormier Dukung Pilihan Khabib Nurmagomedov Soal Calon Pemilik Sabuk Juara Kelas Ringan UFC