Pol Espargaro Hampir Menangis Bahagia Bisa Tunggangi Motor Repsol Honda

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Januari 2021 | 19:30 WIB
Pembalap anyar Repsol Honda, Pol Espargaro, berpose dengan motor Honda RC213V yang akan dikendarainya pada MotoGP 2021. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pol Espargaro tidak dapat menutupi kebahagiaannya setelah mendapat kejutan dari Repsol Honda, tim barunya pada MotoGP 2021.

Pol Espargaro mungkin tidak menyangka bahwa dia bisa melihat kuda besinya pada MotoGP 2021 lebih cepat dari perkiraan.

Masih tersisa 1,5 bulan sebelum persiapan para pembalap dan tim dimulai dengan tes pramusim di Sirkuit Sepang pada 19-21 Februari mendatang.

Namun, sebuah kejutan diterima Pol Espargaro sepulang dari lari pagi di pegunungan Andorra bersama anjing peliharaannya.

Baca Juga: Cerita Bos Suzuki soal Valentino Rossi yang Banyak Ubah Wajah Yamaha

Sebuah motor yang diselimuti kain hitam berada di halaman rumah Espargaro. Benar saja, ketika dibuka, Espargaro menemukan motor Honda RC213V.

Motor balap Honda di MotoGP tersebut bahkan sudah terpasang lengkap dengan nomor balap 44 yang menjadi ciri khas Espargaro.

"Saya sekarang hampir menangis!" kata Espargaro sampil tersenyum dalam video yang diunggah Box Repsol, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Wow. Saya tidak pernah menduganya. Ini gila. Saya ingin menyimpannya di sini untuk selamanya," sambung juara dunia satu kali itu.

Baca Juga: Bos Suzuki Yakin Marc Marquez Bakal Dapatkan Rival Baru Saat Comeback