Anders Antonsen Bawa Playstation Demi Atasi Kejenuhan Sepanjang Leg Asia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Januari 2021 | 22:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berpose di atas podium bersama Anders Antonsen (Denmark) usai menjalani laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal Denmark, Anders Antonsen, membawa perbekalan untuk menghadapi masa isolasi selama Leg Asia.

Jagat bulu tangkis kembali bergeliat dengan perhelatan tiga turnamen secara beruntun di Thailand mulai 12 Januari mendatang.

Tiga pekan terakhir pada bulan Januari akan dihabiskan para pebulu tangkis elite dengan berjibaku di atas lapangan demi sebuah gelar.

Kompetisi bukan satu-satunya tantangan yang dihadapi para pemain melainkan juga pembatasan sosial demi mencegah merebaknya kasus Covid-19.

Baca Juga: Tai Tzu Ying Incar Hasil Bagus pada Laga Pembuka Thailand Open I 2021

Para atlet yang berpartisipasi dalam Leg Asia bahkan sudah tiba satu pekan sebelum rangkaian turnamen dilangsungkan demi proses karantina.

Berbagai cara dilakukan demi menghabiskan waktu luang di samping bertanding dan berlatih.

Anders Antonsen misalnya. Pebulu tangkis peringkat peringkat tiga dunia tersebut memutuskan untuk membawa Playstation 4 ke dalam kopernya.

Hal itu ditunjukkan Antonsen dalam vlog yang dibagikan pada akun Youtubenya.

Baca Juga: Hindari Covid-19, Tim Bulu Tangkis Indonesia Sewa Pesawat ke Bangkok