Rapat Exco PSSI Digelar setelah Pertemuan PT LIB dengan Klub Liga 1 dan Liga 2

By Wila Wildayanti - Minggu, 10 Januari 2021 | 13:00 WIB
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, 29 Juli 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI bakal menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI setelah pertemuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub Liga 1 dan Liga 2 berakhir.

PSSI sebelumnya telah menyatakan akan menggelar rapat untuk menentukan lanjut atau tidaknya Liga 1 pada pertengahan Januari 2021.

Namun, sampai saat ini untuk kepastian kapan digelarnya rapat penentuan nasib Liga 1 itu masih belum juga diputuskan.

Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengatakan bahwa rapat Exco PSSI bakal digulirkan setelah PT LIB bertemu dengan klub Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Jacksen F. Tiago Tak Khawatirkan Piala AFC 2021 meski Persipura Bubarkan Tim

"Untuk rapat Exco PSSI kami menunggu setelah pertemuan PT LIB dengan klub Liga 1 dan Liga 2 baru akan kami gelar," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Minggu (10/1/2021).

Menurut Yunus Nusi, hal itu dilakukan untuk mendengarkan masukan dan keluhan dari setiap klub terlebih dahulu.

Sehingga keputusan yang akan dibuat di rapat Exco PSSI tersebut nantinya sudah menimbang berbagai kemungkinan-kemungkinan yang menjadi kekhawatiran klub-klub.

Sementara itu, untuk PT LIB sudah menjadwalkan pertemuan dengan klub-klub bakal dilangsungkan pada Jumat, 22 Januari 2021.