Thailand Open I 2021 - Selain di TVRI, Aksi Wakil Indonesia Bisa Ditonton Lewat Live Streaming Resmi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 10 Januari 2021 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi pasangan Indonesia aktif tersukses di Thailand Open dengan raihan dua gelar juara pada 2017 dan 2018. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Rangkaian pertandingan Thailand Open I 2021 tidak hanya bisa ditonton melalui siaran langsung di televisi tetapi juga live streaming.

Kompetisi bulu tangkis internasional bakal kembali bergulir, dimulai dengan turnamen Thailand Open I 2021 yang berlangsung pada pekan depan.

Thailand Open I 2021 bakal diselenggarakan di Bangkok, Thailand, mulai 12 Januari hingga babak final pada 17 Januari mendatang.

Thailand Open I 2021 menandai penampilan perdana para pebulu tangkis tanah air di pentas internasional sejak All England Open pada Maret 2020.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tunjung: Karantina di Bangkok Beda Tipis dengan Pelatnas Cipayung

Para penggemar bulu tangkis pun bakal dimanjakan dengan siaran langsung pertandingan dari seluruh lapangan melalui live streaming resmi.

Hal ini seperti diinformasikan Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, dalam kicauan di akun Twitternya.

"Thai Open: Live streaming di semua lapangan tapi Hawkeye cuma di lapangan 1 dan 2," tulis pria yang akrab disapa Koh Rudy tersebut.

Menyiarkan pertandingan melalui live streaming sebelumnya juga dilakukan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Thailand pada turnamen Thailand Masters 2020.

Baca Juga: PBSI Pastikan Pebulu Tangkis yang Terlibat Pengaturan Skor Bukan Anggota Pelatnas