Thailand Open I 2021 - Marcus/Kevin Mundur, Leo/Daniel Jadi Amunisi Pengganti bagi Indonesia

By Muhamad Husein - Minggu, 10 Januari 2021 | 16:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil pada babak pertama Indonesia International Challenge 2019 di GOR Bulutangkis Djarum, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (23/10/2019), Rabu (23/10/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, bakal menjadi amunisi pengganti bagi Indonesia pada Thailand Open I 2021.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dipastikan akan tampil pada Thailand Open I 2021 menyusul pengunduran diri dari enam kontestan di sektor ganda putra.

Salah satu kontestan yang mundur dari Thailand Open I 2021 adalah senior mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus dan Kevin terpaksa absen dari Leg Asia, termasuk Thailand Open I 2021, karena nama yang disebut terakhir terjangkit Covid-19.

Baca Juga: Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia Kumpulkan Rp 180 Miliar dari Penjualan Properti

Partisipasi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto.

Dalam unggahan Bambang Roedyanto di Twitter, tampak nama Leo/Daniel dalam daftar peserta pengganti di Thailand Open I 2021.

Leo/Daniel masuk bersama lima kontestan cadangan teratas lainnya.

Mereka adalah Daniel Hess/Jones Ralfy Jansen (Jerman), Niclas Nohr/Mathias Christiansen (Denmark), Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, Wongsathorn Thongkham/Weeraphat Phakjarung, dan Natchanon Tulamok/Apiluk Gaterahong (Thailand).

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Selain di TVRI, Aksi Wakil Indonesia Bisa Ditonton Lewat Live Streaming Resmi