Link Live Streaming Thailand Open I 2021 - Leo/Daniel Tampil Pertama dalam 'Perang Saudara'

By Delia Mustikasari - Selasa, 12 Januari 2021 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pertandingan Thailand Open I 2021 tidak hanya dapat disaksikan melalui siaran langsung di televisi, tetapi juga live streaming.

Rangkaian turnamen Leg Asia dimulai dengan Thailand Open I 2021 yang berlangsung pada 12-17 Januari di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Para penggemar bulu tangkis dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan dari seluruh lapangan melalui live streaming resmi. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Penerus Lee Chong Wei Analisis Permainan Lewat Aplikasi Face Time

Laga "perang saudara" langsung tersaji antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada babak pertama.

Kedua pasang pemain merupakan pemain muda Indonesia dan akan bermain mulai pukul 09.10 WIB.

Dari 15 wakil Indonesia yang berlaga pada Thailand Open I 2021, sebanyak tujuh wakil Indonesia berada di posisi unggulan pada turnamen BWF World Tour Super 1000 itu.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) menjadi unggulan teratas Indonesia. Kedua wakil ini sama-sama menjadi unggulan kedua.

Indonesia sebenarnya memiliki Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan pertama. Tetapi, Marcus/Kevin terpaksa absen dari Leg Asia yang memuat tiga turnamen di Thailand pada bulan Januari ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo absen setelah nama yang disebut terakhir masih belum sembuh dari Covid-19.