Thailand Open I 2021 - Tanpa Penonton, Ratu Bulu Tangkis Merasa Aneh

By Agung Kurniawan - Selasa, 12 Januari 2021 | 17:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ratu bulu tangkis dunia saat ini, Tai Tzu Ying, tidak bisa menyembunyikan perasaan anehnya setelah menjalani pertandingan Thailand Open 1 2021 tanpa penonton.

Tai Tzu Ying mengawali perjalanannya pada ajang Thailand Open I 2021 dengan menghadapi wakil tuan rumah, Benyapa Aimsaard pada babak pertama.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Selasa (12/1/2021), Tai Tzu Ying menang melalui dua gim langsung atas Benyapa Aimsaard dengan skor 21-18, 26-24.

Kemenangan ini tentu membuat Tai Tzu Ying merasa senang, terlebih dia sudah lama tidak menunjukkan aksinya dalam sebuah turnamen karena adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Ada Kejutan Lagi, PV Sindhu Angkat Kaki

Tak ayal selepas pertandingan itu, tunggal putri peringkat satu dunia tersebut merasa aneh karena penonton tidak bisa datang dan menyaksikan secara langsung Thailand Open I 2021.

"Saya merasa senang bermain pada pertandingan pertama di sini, ini terasa aneh, bermain tanpa adanya penonton," kata Tai Tzu Ying, dilansir BolaSport.com dari laman BWF.

Berkaca dari pertandingan pertama ini, pebulu tangkis asal Taiwan tersebut menegaskan akan bekerja keras untuk menjaga kondisi fisiknya tetap prima.

Selain itu, Tai Tzu Ying berharap agar dirinya tidak melakukan kesalahan yang terlalu banyak seperti saat turun pada laga pertama melawan Benyapa Aimsaard ini.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Sukses Atur Pikiran, Jonatan Christie Menang