Kabar Baik untuk Arsenal, Cedera Gabriel Martinelli Tak Parah-parah Amat

By Adi Nugroho - Rabu, 13 Januari 2021 | 09:10 WIB
Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli. (TWITTER.COM/AFCSTUFF)

BOLASPORT.COM - Berdasarkan hasil pemeriksaan, cedera yang dialami striker Arsenal, Gabriel Martinelli, tidak parah-parah amat.

Gabriel Martinelli harus kembali berurusan dengan cedera usai tergelincir ketika melakukan pemanasan untuk laga Arsenal melawan Newcastle pada Minggu (10/1/2021).

Tak lama setelah pertandingan yang merupakan bagian dari putaran ketiga Piala FA itu berakhir, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, langsung memberikan komentar terkait cedera Gabriel Martinelli.

Kala itu, Arteta memperkirakan Martinelli akan menepi untuk waktu yang cukup lama.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akhirnya Punya Akun Instagram, Ini Namanya

Pasalnya, setelah menemui sang pemain di ruang perawatan, Arteta mendapati Martinelli merasa sangat kesakitan pada bagian pergelangan kakinya.

"Saya sedih mengetahui hal itu," ujar Arteta seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Saya berada di kantor sebelum pertandingan dan salah satu pelatih masuk lalu memberi tahu saya bahwa Gabi mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Saya pergi ke ruang medis dan dia menangis."

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Atletico Menjauh dari Kejaran Real Madrid

"Dia sangat kesakitan dan kami harus melihat bagaimana kondisinya. Cedera itu tidak terlihat bagus. Dia kesakitan jadi saya membayangkan bahwa kami tidak akan memiliki kabar baik," kata Arteta menambahkan.