Cetak Rekor, Gabriel Martinelli Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Finky Ariandi - Sabtu, 4 Juli 2020 | 08:45 WIB
Winger asal Brasil, Gabriel Martinelli, resmi memperpanjang kontrak dengan Arsenal pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat.
TWITTER.COM/ARSENAL
Winger asal Brasil, Gabriel Martinelli, resmi memperpanjang kontrak dengan Arsenal pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat.

BOLASPORT.COM - Winger asal Brasil, Gabriel Martinelli, resmi memperpanjang masa baktinya di Arsenal hingga tahun 2024 dengan opsi tambahan.

Talenta muda timnas Brasil, Gabriel Martineli, mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal setelah bermain impresif di tahun perdananya.

Kabar tersebut diumumkan oleh Arsenal melalui laman resmi klub pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat.

Didatangkan pada Juli 2019, Gabriel Martinelli tampil menggebrak dengan melesakkan sepuluh gol dan empat assist dalam 26 laga di berbagai ajang bareng The Gunners.

Baca Juga: Man United vs Bournemouth - 24 Jam Sebelum Laga, Paul Pogba dan Bruno Fernandes Cedera

Catatan itu membuat dirinya meraih rekor sebagai remaja pertama yang berhasil mencetak sepuluh gol dalam satu musim untuk Arsenal.

Mantan striker timnas Prancis, Nicolas Anelka, yang terakhir kali melakukan hal yang sama lebih dari 20 tahun lalu.

Pelatih asal Spanyol, Mikel Arteta, pun memberikan ucapan selamat kepada Martinelli yang memilih untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Gunners.

"Saya senang karena Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal," ucap Arteta seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Karena Satu Faktor, Man United dan Chelsea Sulit Juara Liga Inggris



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Arsenal,mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X