Petinggi Fenerbahce Mengklaim Mesut Oezil akan Tinggalkan Arsenal

By Adi Nugroho - Jumat, 15 Januari 2021 | 01:00 WIB
Mesut Oezil saat menginspirasi kemenangan Arsenal atas Leicester City. (MESUTOZILSTATS)

BOLASPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, akan mengakhiri perjalanannya bersama The Gunners usai petinggi Fenerbahce mengatakan transfer ke Turki bakal terwujud.

Klaim tersebut datang dari mulut Direktur Olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu.

Menurut Emre Belozoglu, transfer Mesut Oezil dari Arsenal menuju Fenerbahce akan segera terwujud.

Belozoglu memang tidak menyebutkan apakah kepindahan Mesut Oezil bakal terjadi pada bursa transfer musim dingin 2021 atau pada musim panas mendatang.

Namun, sosok yang pernah bermain di Liga Inggris bersama Newcastle itu memastikan saat ini proses perpindahan tersebut sudah semakin dekat dengan kenyataan.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Leo/Daniel Bongkar Strategi Bekuk Fajar/Rian

"Mesut Oezil telah menjadi salah satu pemain paling istimewa di dunia untuk posisinya dalam 20 tahun terakhir," ucap Belozoglu seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Jika transfer ini terjadi, itu akan menjadi yang pertama. Saya menganggapnya sebagai langkah yang sangat positif bagi komunitas kami dan presiden kami, tapi menurut saya itu tidak akan mudah. ​​Kami punya rencana sendiri dan Mesut punya kontrak dengan klubnya."

"Dia adalah seorang superstar. Kami berbicara tentang pemain yang berkontribusi pada gol di setiap pertandingan, terlepas dengan tim mana dia bermain."

Baca Juga: Hasil Lengkap Thailand Open I 2021 - Ada Kejutan, 6 Wakil ke Perempat Final