Elkan Baggott Diprediksi Masuk Rencana Jangka Panjang yang Disiapkan David Moyes di West Ham

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 15 Januari 2021 | 08:45 WIB
Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott tampil selama 90 menit, mencetak gol dan membawa Ipswich Town U-18 menang 5-0 atas Chelmsford City di Melbourne Stadium dalam laga putaran kedua FA Youth Cup, Senin (23/11/2020). (WWW.ITFC.CO.UK)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott, diprediksi bisa jadi pemain masa depan bagi rencana jangka panjang David Moyes di West Ham.

Kabar transfer Elkan Baggott di Liga Inggris semakin hari semakin berkembang.

Pemain timnas U-19 Indonesia itu memang tengah menjadi perbincangan hangat setelah dua klub Liga Inggris, Leeds United dan West Ham, dikabarkan menaruh minat pada jasanya.

Kabar itu mencuat setelah diketahui bila sisa kontrak Baggott di Ipswich Town akan berakhir enam bulan lagi, tepatnya Juli 2021.

Baca Juga: Menurut Frank Lampard, Laga Fulham Vs Chelsea akan Berat untuk The Blues

Beberapa waktu lalu harga pasar Elkan Baggott juga sempat bocor ke publik.

Kabarnya, Leeds United dan West Ham perlu merogoh kocek sebesar 300 ribu pounds atau sekitar Rp 5,7 miliar jika ingin mendatangkan Baggott pada bursa transfer musim dingin ini.

Secara khusus untuk West Ham, kedatangan Baggott diprediksi akan membantu sang pelatih, David Moyes, mewujudkan rencana jangka panjangnya.

West Ham sebenarnya tidak terlalu membutuhkan bek tengah anyar.

Baca Juga: Kesan Shin Tae-yong Setelah Satu Tahun Melatih Timnas U-19 Indonesia