Link Live Streaming Thailand Open I 2021 - Misi Revans Praveen/Melati

By Delia Mustikasari - Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melakukan tos di sela pertandingan perempat final Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT)

BOLASPORT.COM - Turnamen Thailand Open I 2021 yang digelar 12-17 Januari sudah memasuki babak semifinal dan tayangannya dapat disaksikan melalui link live streaming.

Indonesia memiliki empat wakil pada babak semifinal yang akan berjuang melaju ke partai puncak. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Empat wakil tersebut ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Ini Cara Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Malaysia

Praveen/Melati menjadi wakil Merah Putih pertama yang akan bertarung memperebutkan tempat pada partai final, Sabtu (16/1/2021) di Impact Arena, Bangkok.

Unggulan kedua tersebut akan menghadapi Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

Meski bukan pemain unggulan, Gicquel/Delrue bukan lawan mudah karena pernah mengalahkan Praveen/Melati pada Indonesia Masters 2020.

Saat itu, Gicquel/Delrue menang dengan skor 21-19, 14-21, 21-18.

Laga selanjutnya, akan diisi oleh Leo/Daniel yang secara mengejutkan membungkam peraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016, Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) pada perempat final.

Sementara itu, Greysia/Apriyani punya bekal positif atas lawan yang akan dihadapi pada semifinal.