Mantan Juara Kelas Bulu UFC Ingin Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov saat Kembali

By Muhamad Husein - Minggu, 17 Januari 2021 | 11:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Max Holloway (kanan) saat sesi tatap muka di acara UFC 223 (TWITTER.COM/KYLE_NISHIDA)

BOLASPORT.COM - Mantan juara kelas bulu UFC, Max Holloway, ikut barisan dalam undian penantang Khabib Nurmagomedov yang memutuskan kembali bertarung. 

Khabib Nurmagomedov menjadi target berikutnya Max Holloway usai menang atas Calvin Kattar pada acara UFC Fight Island 7. 

Max Holloway yakin bisa menjadi pilihan Khabib Nurmagomedov yang memberi sinyal ingin mencari lawan menarik saat kembali ke UFC.

Petarung asal Amerika Serikat tersebut optimis bisa merebut posisi penantang setelah  meraih kemenangan angka mutlak atas Calvin Kattar dalam empat ronde pada acara utama UFC Fight Island 7, di Abu Dhabi, Minggu (17/1/2021). 

Baca Juga: BREAKING NEWS - Khabib Comeback! Ingin Lihat Duel McGregor vs Poirier Dulu

Holloway memang memiliki catatan sejarah hampir bentrok dengan juara bertahan divisi kelas ringan tersebut di acara UFC 223 pada 2018 lalu.

Namun demikian, duel dengan Nurmagomedov batal terjadi setelah Holloway memutuskan mundur. 

Kini dia mengincar kembali duel lawan petarung asal Rusia tersebut dengan menjadi petarung cadangan laga divisi kelas ringan di acara UFC 257 pada 23 Januari mendatang. 

UFC 257 diketahui akan diisi beberapa laga kelas ringan diantaranya, Dustin Poirier vs Conor McGregor dan Michael Chandler vs Dan Hooker. 

Baca Juga: Dana White Akan Umumkan Keputusan Khabib Terkait Statusnya pada UFC Fight Island 7