Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Sebut Energi Lee/Wang Lebih Tinggi

By Delia Mustikasari - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Perjalanan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, terhenti pada semifinal Thailand Open II 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikalahkan Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), 21-14, 20-22, 12-21 pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021).

Kekalahan ini membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menambah catatan keunggulan atas Lee/Wang.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Ahsan/Hendra Kalah, Wakil Indonesia Tak Bersisa

Saat ini, catatan pertemuan kedua pasang pemain terevisi menjadi 6-3 dengan Ahsan/Hendra masih memimpin.

"Pertama, saya ingin memberi selamat kepada para pemain Taiwan. Mereka (Lee / Wang) bermain bagus hari ini dan kami bermain dengan upaya penuh kami." kata Ahsan dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

"Kami mengakui permainan mereka lebih baik. Energi mereka lebih tinggi. Kekuatan mereka berada pada level yang bagus dan mereka lebih bersemangat daripada kami. Kualitas itu menonjol dalam penampilan mereka, terutama kekuatan," tutur Ahsan.

Lee/Wang mencetak dua poin lebih dulu pada awal gim pertama. Ahsan/Hendra menyamakan kedudukan 2-2 dan berbalik memimpin 4-2.

Ahsan/Hendra menjauh 9-6, tetapi Lee/Wang berusaha mendekat 7-9.

Namun, Ahsan/Hendra membalas dengan memimpin pada interval 11-9.