Hasil Thailand Open II 2021 - Usai Bantu Anthony, Vittinghus Tembus Final Super 1000 Pertamanya

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:08 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, saat menjalani pertandingan semifinal kontra rekan senegaranya, Anders Antonsen, pada turnamen Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI)

BOLASPORT.COM - Karma bagus berhasil didapatkan pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, pada laga semifinal Thailand Open II 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021).

Datang dengan status non-unggulan, Hans-Kristian Solberg Vittinghus mampu memenangi derbi kontra Anders Antonsen yang menempati posisi unggulan ketiga.

Dalam tempo 45 menit, Vittinghus menang dua gim langsung, 21-19, 21-8, dan menembus babak final turnamen BWF World Tour Super 1000 pertamanya.

Hasil ini seakan menjadi buah manis dari perjuangan keras yang dilakukan Vittinghus selama tampil pada Thailand Open II 2021.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Akui Lakukan Kesalahan Saat Lawan Conor McGregor

Terlebih setelah dia "membantu" wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, lolos ke BWF World Tour Finals.

Kemarin, Vittinghus menjadi pahlawan bagi Anthony berkat kemenangannya atas Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) pada babak perempat final.

Kini, bak mendapat balasan positif dari semesta, Vittinghus sukses melangkah ke partai puncak.

Pada babak final, Vittinghus akan menjumpai pemenang duel antara rekan senegaranya, Viktor Axelsen, dan wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Baca Juga: Thailand Open II 2021 - Ini Kunci Kemenangan Lee/Wang atas Ahsan/Hendra