Youtuber Olok-olok Kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier

By Muhamad Husein - Minggu, 24 Januari 2021 | 22:25 WIB
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul. (TWITTER.COM/BOXINGSCENE)

BOLASPORT.COM - Seorang Youtuber asal Amerika Serikat (AS), Jake Paul, ikut berkomentar tentang kekalahan yang ditelan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 257, Minggu (24/1/2021).

Jake Paul tak menyangka Conor McGregor bakal mengalami kekalahan technical knock out (TKO) dari Dustin Poirier pada ronde kedua.

Padahal, McGregor membidik kemenangan kedua atas Poirier.

Hasil itu pun menjadi bahan olokan Paul yang mengaku menyesal telah menonton pertarungan via tayangan berbayar (pay-per-view/PPV) tersebut.

Baca Juga: Pernyataan Berkelas Conor McGregor soal Tantangan Tinju dari Youtuber 

Jake Paul bahkan juga menyindir Presiden UFC, Dana White, yang dianggap gagal menampilkan pertarungan sesuai ekspetasi penggemar.

"Ha ha. Conor McGregor baru saja tersingkir. Tayangan terburuk sepanjang masa, Dana White. Tayangan terburuk yang pernah ada. Kami ingin pengembalian uang," kata Paul, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.com.

"Conor McGregor dibayar lima juta dolar AS untuk melawan seorang gelandangan dan dia tersingkir oleh gelandangan tersebut. Bro, meme Anda sekarang sedang tren di seluruh Twitter. Ini sangat lucu," tutur dia lagi.

Baca Juga: Diancam, Petinju Abal-abal Sindir Baiik Anak Didik Conor McGregor

Lebih lanjut, Jake Paul menilai seharusnya Conor McGregor mengambil pertarungan tinju melawan dia saja ketimbang menghadapi Dustin Poirier di oktagon.