Pernyataan Berkelas Conor McGregor soal Tantangan Tinju dari Youtuber

By Muhamad Husein - Senin, 18 Januari 2021 | 14:35 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
TWITTER.COM/UFC
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor Mcgregor, akhirnya angkat bicara soal tantangan duel tinju dari youtuber, Jake Paul.

Conor McGregor dalam beberapa waktu terakhir kerap diberitakan dengan tantangan bertinju dari Jake Paul.

Jake Paul tanpa segan menantang Conor McGregor bertinju setelah ikut mengisi pertandingan ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. pada November silam.

Kepercayaan diri Jake Paul meningkat setelah memetik kemenangan kedua pada karier tinju profesional dengan mengalahkan... bintang NBA, Nate Robinson.

Baca Juga: Conor McGregor Siap Jadi Lawan Khabib Nurmagomedov Saat Kembali ke UFC

Jake Paul sampai membuat video yang berisikan olok-olok kepada Mcgregor demi mendapatkan perhatian sang petarung bintang.

Meski begitu, McGregor tetap bergeming. Tidak ada pernyataan ataupun komentar pedas yang biasa dia keluarkan kepada rival-rivalnya.

McGregor baru bersuara dalam wawancara dengan ESPN menjelang pertandingannya melawan Dustin Poirier pada UFC 257.

McGregor kemudian menjawab dengan elegan.

Baca Juga: Conor McGregor Tertawa Ketika Max Holloway Mengaku sebagai Petinju Terhebat UFC



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X