Frank Lampard Sebut Kemenangan di Piala FA Jadi Tanda Balas Budi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 25 Januari 2021 | 05:15 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kemenangan 3-1 timnya atas Luton Town pada Piala FA menjadi tanda balas budi untuk penggemar yang mendukungnya. (twitter.com/chelseafc)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kemenangan 3-1 timnya atas Luton Town pada Piala FA menjadi tanda balas budi untuk penggemar yang mendukungnya. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Chelsea melaju ke ronde kelima atau babak 16 besar Piala FA 2020-2021 setelah menyingkirkan klub divisi dua Liga Inggris, Luton Town.

Chelsea menjamu Luton Town di Stamford Bridge dalam lanjutan ronde keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021).

The Blues menghajar sang wakil kasta kedua Liga Inggris dengan kemenangan 3-1.

Duel ini diwarnai hattrick Tammy Abraham (11', 17', 74'), sedangkan gol tunggal Luton dibikin Jordan Clark (30').

Frank Lampard mengatakan kemenangan tersebut adalah cara dia menunjukkan terima kasih kepada suporter Chelsea yang mendukungnya. 

“Saya sangat berterima kasih untuk dukungan yang saya dapatkan, terutama di Stamford Bridge. Betul, dunia modern bergerak cepat dan media sosial membuat seluruh dunia mengawasi,” kata Lampard dalam pernyataan yang BolaSport.com kutip dari Sky Sports.

Baca Juga: Nyelip di Antara Lindelof dan Shaw, Mohamed Salah Bobol Man United, Remaja 19 Tahun Membalas

“Hanya saja, yang saya tahu pasti adalah para suporter selalu mendukung saya di Stamford Bridge. Hal itu terjadi baik saat saya masih berstatus pemain, ataupun sekarang,” ucap dia lagi.