Mayweather Jr Sentil Manny Pacquiao dan Conor McGregor Usai UFC 257

By Agung Kurniawan - Senin, 25 Januari 2021 | 08:20 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr. (instagram.com/floydmayweather)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju, Floyd Mayweather Jr tak segan memberikan komentar tajam kepada Conor McGregor usai tampil pada UFC 257 dan mantan rivalnya, Manny Pacquiao.

Floyd Mayweather Jr juga mengarahkan pandangannya dalam duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier dalam UFC 257 yang berlangsung pada Minggu (24/1/2021) WIB kemarin.

Dalam duel kelas ringan yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat tersebut, Conor McGregor harus kalah melalui TKO dari Dustin Poirier saat laga memasuki ronde kedua.

Kekalahan Conor McGregor dalam main event UFC 257 tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Floyd Mayweather Jr yang pernah bertanding melawannya dalam arena tinju.

Baca Juga: Reaksi Manny Pacquiao Lihat Conor McGregor Dihabisi pada UFC 257

Mantan petinju kelas welter yang pernah mendapatkan julukan The Money itu sebelumnya menumbangkan Conor McGregor juga melalui TKO pada ronde ke-10 tahun 2017 lalu.

Komentar keras yang bernada sentilan dilontarkan Floyd Mayweather Jr kepada petarung berjuluk The Notorius tersebut karena sikap dan perilakunya selama ini.

Pandangan pria berusia 43 tahun itu mengarah ke rasisme, di mana dia merasa mendapatkan perlakukan berbeda dari Conor McGregor meski menunjukkan dan melakukan hal buruk.

"Dunia tahu, dia telah mencuri segalanya dari saya, dia dicintai tapi saya justru dibenci, itu memberi tahu Anda semua bahwa rasisme masih ada," kata Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga: Jika Rematch, Floyd Mayweather Jr Bakal Dihabisi Manny Pacquiao dan Conor McGregor