Jadwal BWF World Tour Finals 2020 - Semua Wajib Menang

By Muhamad Husein - Kamis, 28 Januari 2021 | 07:15 WIB
Selebrasi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Lima wakil Indonesia bakal mengadu nasib mereka pada hari kedua penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, bakal memasuki hari kedua penyisihan grup pada Kamis (28/1/2021).

Pertandingan kali ini bakal menjadi momen yang menentukan bagi para wakil Indonesia untuk lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Utamanya, tiga kontestan asal tanah air yang menelan kekalahan pada pertandingan pertama mereka di fase grup BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Lupakan Kekalahan Telak dari Axelsen

Dua di antaranya adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang turun di sektor ganda campuran.

Adapun, satu wakil Indonesia dengan hasil minor lainnya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang turun di sektor tunggal putra.

Kemenangan pun wajib diraih demi oleh Anthony, Praveen/Melati, dan Hafiz/Gloria demi mengamankan peluang mereka untuk lolos ke fase berikutnya.

Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria bakal sedikit diuntungkan karena menghadapi lawan yang di atas kertas tidak lebih diunggulkan.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Takluk dari Axelsen