BWF World Tour Finals 2020 - Anthony Ditunggu Teman di Ulangan Partai Terbaik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Januari 2021 | 07:30 WIB
Ekspresi pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai pertama penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 27 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sudah ditunggu Chou Tien Chen pada penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka Ginting mendapat tantangan besar ketika tergabung di grup neraka pada undian babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Anthony Sinisuka Ginting harus bersaing dengan para pebulu tangkis elite yaitu Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Taiwan), dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Chou Tien Chen menjadi salah satu rival yang berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dengan Anthony.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Optimistis Jadi Kunci Kemenangan Greysia/Apriyani

Pertemuan terakhir Anthony dengan Chou berlangsung panas, tepatnya pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019.

Anthony dan Chou membius penonton setelah memeragakan kemampuan terbaik masing-masing dalam pertandingan yang berlangsung selama tiga gim.

Salah satu momen menarik adalah ketika pertahanan Chou diuji dengan smes bertubi-tubi dari Anthony sebelum skor 20-20 tercipta pada gim penentuan.

Pertandingan Anthony vs Chou itu terplih sebagai salah satu partai terbaik di Superseries/World Tour Finals dalam video preview BWF World Tour Finals 2020 di kanal Youtube BWF.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Kesatu