BWF World Tour Finals 2020 - Dibekuk Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Sulit Berkata-kata

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 28 Januari 2021 | 18:37 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, saat bertanding pada babak penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2020 di Thailand, Kamis (28/1/2021). ( RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, larut dalam kekecewaan setelah kekalahan dari Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada BWF World Tour Finals 2020.

Vivian Hoo/Yap Cheng Wen harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada partai kedua penyisihan grup A BWF World Tour Finals 2020.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2021), Vivian Hoo/Yap Cheng Wen takluk dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 7-21.

Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Hoo/Wen pada penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: Pelatih Khabib Pertanyakan Persiapan McGregor Saat Hadapi Poirier

Sebelum dibungkam Greysia/Apriyani, Vivian/Yap lebih dulu takluk dari rekan senegara mereka, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, via rubber game.

Hasil minor tersebut membuat kans Hoo/Wen lolos dari fase grup semakin mengecil.

Setelah terancam tidak lolos lantaran mengoleksi dua kekalahan beruntun di babak penyisihan, Vivian kemudian sulit berkata-kata.

"Susah dijelaskan bagaimana perasaan kami setelah kalah dua kali dan kemungkinan besar tidak akan lolos ke semifinal," ucap Vivian, dilansir dari BWF Badminton.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Mohammad Ahsan Akui Performa Wakil Korea