Kegalauan Bek Persib Jika Liga Indonesia 2021 Dimulai Tanpa Pramusim

By Alif Mardiansyah - Minggu, 31 Januari 2021 | 06:45 WIB
Victor Igbonefo ketika menjalani sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengungkapkan keresahannya kalau Liga Indonesia musim 2021 dimulai tanpa adanya turnamen pramusim.

Dalam persiapan Persib Bandung menatap persaingan Liga Indonesia musim 2021 nanti ternyata Victor Igbonefo mempunya solusi yang cukup cemerlang.

Sebagai seorang pemain di Persib Bandung, Victor Igbonefo melihat ada satu hal penting dalam memulai Liga Indonesia musim 2021.

Tidak hanya untuk Persib Bandung, manfaat dari saran Victor Igbonefo ini berguna untuk klub-klub Liga Indonesia lainnya.

Igbonefo menyampaikan sarannya untuk menggelar turnamen pramusim sebelum menggulirkan Liga Indonesia musim 2021.

Pemain naturalisasi timnas Indonesia tersebut menilai para pemain sepak bola yang berkarier di Tanah Air sudah lama tidak melakoni pertandingan.

Baca Juga: Pemain Persija Ini Sempat Gagal ke Sriwijaya FC, Meski Sudah Deal

Sehingga, turnamen pramusim dianggap cocok sebagai adaptasi pemain-pemain sebelum menatap persaingan di Liga Indonesia.

Jika dihitung sejak dihentikannya Liga 1 2020 pada pertengahan Maret 2020 hingga kini, para pesepak bola sudah kurang lebih 10 bulan mandek bermain sepak bola.

"Ide turnamen pramusim bagus," kata Victor Igbonefo seperti dilansir oleh BolaSport.com dari situs resmi klub, 30 Januari 2021.