Khawatir dengan Satu Hal, Pemain Naturalisasi Persib Dukung Adanya Turnamen Pra-musim

By Ridwan Budiman - Minggu, 31 Januari 2021 | 11:15 WIB
Victor Igbonefo ketika menjalani sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM- Banyak pihak yang kini semakin mendukung adanya turnamen pra-musim sebelum bergulirnya Liga 1 2021, termasuk satu pemain Persib.

Kompetisi Liga 1 2021 hingga sekarang belum tahu kapan akan segera digulirkan, meski begitu beberapa pihak sudah mengusulkan agar PSSI dan PT LIB menyelenggarakan turnamen pramusim terlebih dahulu.

Salah satu pelatih klub liga 1, yakni Stafano Cugurra Teco yang melatih Bali United adalah sosok yang vokal menggaungkan agar turnamen pra-musim diadakan.

Hal ini diinginkan sang pelatih karena timnya butuh 'pemanasan' untuk mematangkan persiapan dalam menyambut Liga 1 2021 dan Piala AFC 2021.

 Baca Juga: Eks Pemain Arema FC Resmi Dipinang Klub dari Bolivia

Pernyataan Teco ini sendiri juga sempat mendapatkan dukungan dari satu pemainnya yakni Dias Angga.

Tak hanya Teco dan Dias Angga, kini yang terbaru ada pemain Persib Bandung yakni Victor Igbonefo yang juga menginginkan hal serupa.

Meski sama-sama ingin ada turnamen pra-musim terlebih dahulu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini punya alasan sendiri.

Baca Juga: Visa Hampir Rampung, Besok Asnawi Mangkualam Terbang ke Korea Selatan