BWF World Tour Finals 2020 - Kecewanya Viktor Axelsen Usai Gagal Juara

By Agung Kurniawan - Senin, 1 Februari 2021 | 10:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, saat menjalani pertandingan semifinal Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (23/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, kecewa setelah menelan kekalahan pada final BWF World Tour Finals 2020.

Viktor Axelsen harus menelan pil pahit tatkala berjumpa dengan rekan senegaranya, Anders Antonsen, pada final BWF World Tour Finals 2020.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Minggu (31/1/2021), Viktor Axelsen kalah dari Anders Antonsen dengan skor akhir 16-21, 21-5, 17-21.

Selain gagal membawa pulang gelar juara, kekalahan ini menjadi hasil mengewakan bagi Axelsen karena menghentikan rekor 24 pertandingan tak terkalahkannya.

Baca Juga: Rekap Final BWF World Tour Finals 2020 - Taiwan Raih 2 Gelar, Indonesia Tanpa Titel

Axelsen sebelumnya memborong gelar juara dari empat turnamen yang diikutinya, termasuk Thailand Open I dan Thailand Open II.

Tak ayal, Viktor Axelsen tidak segan untu mengungkapkan kekecewaannya usai ditumbangkan Anders Antonsen dalam pertandingan tersebut.

Pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak puas dengan permainan yang dia tampilkan sepanjang laga.

"Saya kecewa, saya tidak puas dengan permaian saya seperti pada hari-hari sebelumnya," kata Axelsen, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Tai Tzu Ying: Akhirnya, Saya Menang