Timnas Malaysia Bakal Diperkuat Gelandang Wolverhampton Wanderers

By Metta Rahma Melati - Senin, 1 Februari 2021 | 11:45 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BOLASPORT.COM - Timnas Malaysia berpeluang diperkuat gelandang Wolverhampton Wanderers, Nathaniel Shio Hong Wan.

Nathaniel Shio Hong Wan lolos penilaian pertama yang dilakukan oleh pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe setelah puas dengan pemain tersebut.

Menurut Wakil Presiden Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Mohd Yussoff Mahadi, kemampuan blasteran Malaysia-China yang bermain di lini tengah berhasil menarik perhatian Tan Cheng Hoe untuk dibawa ke timnas.

Ia mengatakan, FAM telah menghubungi Nathaniel dan secara infromal menyatakan kesediaannya untuk berseragam tim nasional.

Baca Juga: Manajer PSMS Medan Bocorkan Alasan Bawa 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia



"Ibunya orang Malaysia, jadi saya juga diberitahu bahwa pelatih Tan Cheng Hoe telah mengevaluasi pemain ini dan sepertinya pelatih tertarik dengan pemain ini," kata Datuk Mohd Yussoff Mahadi.

"Jadi setelah itu, kami baru berkomunikasi dengan pemain ini dan akhirnya saya diberitahu, selama satu atau dua hari pemain tersebut menyatakan kesediaannya untuk mewakili Malaysia.