Tak ke Malaysia, Striker Persija Marko Simic Buat Pengakuan Mendunia

By Alif Mardiansyah - Senin, 1 Februari 2021 | 20:30 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, membuat klaim kelas dunia di tengah isunya yang dikabarkan akan ke Liga Malaysia.

Seperti diketahui, rumor mengenai Liga Malaysia bakal kedatangan Marko Simic dari Persija Jakarta sempat mencuat.

Desas-desusnya, Persija Jakarta bersedia meminjamkan Marko Simic ke klub Liga Malaysia, Melaka United.

Kabar mengenai Persija Jakarta melepas Marko Simic ke salah satu klub Liga Malaysia ini bermula dari pemberitaan media asing bernama Cakap Sukan

Media yang berasal dari Negeri Jiran tersebut telah mendapatkan konfirmasi dari Chief Executive Officer (CEO) Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri.

Dalam konfirmasinya itu, Mohd Saiful menyebut kalau Melaka United sudah menjalin komunikasi dengan Persija Jakarta demi meminjam Marko Simic.

Baca Juga: Kegalauan Bek Persib Jika Liga Indonesia 2021 Dimulai Tanpa Pramusim

Bahkan, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari Persija Jakarta.

"Kami sudah menghubungi klubnya, Persija Jakarta, tentang niatan mendapatkan striker produktif ini (Simic) sebagai pemain pinjaman untuk bermain di kompetisi Liga Malaysia musim 2021," kata Datuk Mohd Saiful Mat Sapri seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Cakap Sukan, 30 Januari 2021.

"Mereka (Persija) setuju dengan usulan ini dan yang bisa saya katakan adalah pembahasan ini juga akan diputuskan dalam waktu dekat setelah urusan mendapatkan tanda tangan Lendric berhasil atau tidak," ujar Mohd Saiful.